Mourinho Kesal Dengan Wasit Riley

  Bukan hanya sekali, kini Jose Mourinho juga dikabarkan kesal dengan wasit. Kini giliran wasit Mike Riley yang kebagian rasa kesal The Special One. Laga antara Chelsea vs West Brom di Premier League beberapa waktu lalu memang masih menyisakan sedikit kontroversi. Chelsea yang tertinggal 1-2 akhirnya mendapat hadiah penalti pada menit-menit akhir pertandingan karena Ramires […]

Liga Inggris  - Mourinho Kesal Dengan Wasit Riley

 

Bukan hanya sekali, kini Jose Mourinho juga dikabarkan kesal dengan wasit. Kini giliran wasit Mike Riley yang kebagian rasa kesal The Special One.

Laga antara Chelsea vs West Brom di Premier League beberapa waktu lalu memang masih menyisakan sedikit kontroversi. Chelsea yang tertinggal 1-2 akhirnya mendapat hadiah penalti pada menit-menit akhir pertandingan karena Ramires jatuh di kotak penalti lawan mereka.

Kubu West Brom protes keras dengan keputusan wasit Andre marriner tersebut karena menganggap Ramires terlalu mudah jatuh. Namun kemudian terungkap bahwa Kepala Asosiasi Wasit Inggris Mike Riley sudah meminta maaf kepada pelatih West Brom Steve Clarke karena merasa keputusan anak buahnya itu dinyatakan salah.

“Dia (Mike Riley) jelas merasa bahwa keputusan Marriner salah. Permintaan maafnya memang tidak bisa memberikan kami poin tambahan, tetapi tindakan Mike yang menelepon saya terasa menyenangkan,” jelas Clarke.

Jose Mourinho rupanya merasa sangat terganggu dengan permintaan maaf tersebut. Ia juga merasa Chelsea juga harusnya mendapat permintaan maaf serupa dari Mike Riley.

“Saya jadi penasaran apakah Steve Bruce, Chris Hughton atau Michael Laudrup mendapat telepon dari wasit. Tidak ada yang menelepon saya untuk meminta maaf. Kami harusnya mendapat tendangan bebas sebelum gol kedua West Brom. Kami harusnya juga mendapatkan penalti ketika melawan Everton,” ujar Mou dengan kesal.