Mourinho Tuding Cristiano Ronaldo Gunakan Cara Licik

8350

Cristiano Ronaldo dituding memanfaatkan isu pindah ke Manchester United agar Real Madrid mau menebus utang pajaknya.

Liga Inggris  - Mourinho Tuding Cristiano Ronaldo Gunakan Cara Licik

Berita Tansfer – Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak percaya Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke Manchester United atau PSG di musim panas ini.

Seperti ramai diberitakan, Ronaldo sudah meminta kepada manajemen Real Madrid agar dia dimasukkan dalam daftar jual setelah dirinya dikejar oleh otoritas pajak setempat dengan tagihan sebesar 14 juta Euro.

Tapi, Mourinho tidak percaya dengan kabar itu. Dilansir Diario Gol, Mourinho yakin bahwa Manchester United hanya dimanfaatkan oleh Ronaldo untuk menguatkan posisi tawarnya agar bisa bertahan di Real Madrid dan mendapatkan jaminan finansial yang lebih baik dari klub raksasa Spanyol itu.

Hal itu diketahui dari adanya kabar bahwa CR7 sudah meminta kepada Real Madrid agar klub itu menebus atau melunasi utang pajaknya yang sebesar 14 juta Euro tadi. Konon, itu jadi syarat yang dia ajukan jika Real Madrid ingin mempertahankannya.

Mourinho melihat kubu Cristiano Ronaldo sengaja memanfaatkan Manchester United – yang seolah-olah klub Inggris itu ingin memboyongnya di musim panas ini -, agar Real Madrid mau tak mau akhirnya bersedia membayar utang pajaknya.

Sebenarnya, Mourinho sudah sejak dua pekan lalu mengabaikan isu bahwa Ronaldo mau balik ke Manchester United. Dia pun sudah memberitahu manajemen Setan Merah waktu itu bahwa klub raksasa Inggris tersebut kerap dimanfaatkan oleh pemain-pemain top ketika meminta kontrak baru di klub masing-masing, dan bukan benar-benar serius ingin pindah ke MU.

Salah satu contohnya adalah Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu ramai diberitakan mau bergabung dengan MU dua tahun lalu ketika Los Blancos menolak permintaan gajinya yang begitu tinggi. Namun ketika dia benar-benar ngotot mau pindah, manajemen El Real mengalah dan memberinya kontrak baru dengan gaji yang besar. Dia pun kemudian membatalkan rencana pindah ke Old Trafford.