Moyes Dipilih Fergie Dari Lemparan Koin?

8

Baru-baru ini beredar lelucon diantara fans Manchester United terkait bocoran kebiasaan Sir Alex Ferguson kala masih memoles tim ini. Pertanyaan menggelitik tersebut adalah, Moyes dipilih Fergie dari lemparan koin? Fergie memang memiliki cara yang tidak biasa untuk mengambil keputusan jika dibenturkan pada pilihan yang cukup berat. Mantan tangan kanan Fergie di Old Trafford, Mike Phelan, […]

Liga Inggris  - Moyes Dipilih Fergie Dari Lemparan Koin?

Baru-baru ini beredar lelucon diantara fans Manchester United terkait bocoran kebiasaan Sir Alex Ferguson kala masih memoles tim ini. Pertanyaan menggelitik tersebut adalah, Moyes dipilih Fergie dari lemparan koin?

Fergie memang memiliki cara yang tidak biasa untuk mengambil keputusan jika dibenturkan pada pilihan yang cukup berat. Mantan tangan kanan Fergie di Old Trafford, Mike Phelan, mengungkapkan bahwa pria ini kerap kali melakukan lemparan koin untuk menentukan nasib dari pemain.

“Saya sering kali menahan Fergie untuk melakukan hal yang tidak diinginkan saat ia tengah berada dalam pilihan yang sulit. Saya pikir dia bukan satu-satunya manajer yang melakukan lemparan koin untuk memutuskan apakah seorang pemain diturunkan atau tidak!” kenang Phelan seperti dirilis FTB.

“Salah satu hal tersulit yang menjadi tugas manajer adalah mengatakan kepada seorang pemain bahwa ia tak akan diturunkan walau sudah bekerja keras di sesi latihan. Dalam situasi tersebut, Fergie akan menggantungkan nasib sang pemain pada lemparan koin.”