Moyes Ungkap Pembahasan Kontrak ‘Sang Legenda’

8

  David Moyes, Manajer Manchester United, ungkap bahwa pembahasan kontrak ‘Sang Legenda’, Ryan Giggs, hanya akan dibahas ketika musim berakhir. Winger veteran MU ini seharusnya telah bergabung dengan staf pelatih di bawah Moyes, namun keinginannya untuk terus merumput tentu tak bisa dihalangi. Namun, hal tersebut agaknya tak membuat pihak klub segera menawari dirinya kontrak yang […]

Liga Inggris  - Moyes Ungkap Pembahasan Kontrak 'Sang Legenda'

 

David Moyes, Manajer Manchester United, ungkap bahwa pembahasan kontrak ‘Sang Legenda’, Ryan Giggs, hanya akan dibahas ketika musim berakhir.

Winger veteran MU ini seharusnya telah bergabung dengan staf pelatih di bawah Moyes, namun keinginannya untuk terus merumput tentu tak bisa dihalangi. Namun, hal tersebut agaknya tak membuat pihak klub segera menawari dirinya kontrak yang baru.

Alasannya adalah, dengan usia yang baru saja menginjak angka 40 tahun, kualitas winger asal Wales tersebut jelas tak sebanding dengan kemampuannya saat muda. Pendapat serupa turut diutarakan Moyes, meski tak membantah jika Giggs merupakan salah satu legenda hidup dalam dunia persepakbolaan Inggris.

“Ketika anda sampai di usianya, segala keputusan mengenai masa depan akan ditinggalkan sampai akhir musim. Jangan lupa, ia sudah berada di staf pelatih. Tetapi jika ia ingin berlanjut hingga musim depan, maka saya akan lebih bahagia,” ujar Moyes mencoba netral.

“Giggs tak diragukan lagi memimpin semua daftar legenda Premier League, untuk seluruh alasan. Karena keawetannya, memainkan sepanjang karier bersama United, jumlah pertandingan yang dimainkannya dan fakta bahwa ia membuktikan banyak kenangan luar biasa di setiap musimnya.”