Ozil Tak Terpengaruh Kegagalan

  Sempat membuat geger jagad dunia maya setelah kegagalan mengeksekusi pinalti, Mesut Ozil sama sekali tak terpengaruh kegagalan. Tendangan ringan darinya memang terbaca oleh Steve Mandanda. Per Mertesacker, rekan setim Ozil, ungkapkan bahwa kegagalan itu sama sekali tidak memberikan pengaruh apa-apa pada mentalitas rekan barunya itu. Ia bahkan mulai peringatkan semua lawan Arsenal, bahwa Ozil […]

Liga Inggris  - Ozil Tak Terpengaruh Kegagalan

 

Sempat membuat geger jagad dunia maya setelah kegagalan mengeksekusi pinalti, Mesut Ozil sama sekali tak terpengaruh kegagalan. Tendangan ringan darinya memang terbaca oleh Steve Mandanda.

Per Mertesacker, rekan setim Ozil, ungkapkan bahwa kegagalan itu sama sekali tidak memberikan pengaruh apa-apa pada mentalitas rekan barunya itu. Ia bahkan mulai peringatkan semua lawan Arsenal, bahwa Ozil masih bisa kembali tampil lebih berbahaya lagi.

“Ia membuat kemajuan. Saat ini ia sedang ada dalam form yang hebat dan anda bisa melihat itu. Terutama saat melawan Marseile. Ia selalu bisa menjadi ancaman dan tak pernah menyerah, meski usai gagal mengeksekusi penalti,” jelas Mertesacker melalui Arsenal.com.

“Kami senang dengan permainan yang ia tunjukkan, terutama ketika melakukan transisi dari bertahan ke menyerang. Ia adalah salah satu pemain yang mampu tampil begitu dalam sepanjang waktu.”

Sepakbola.cc