Berita Bola - Passing Angel Di Maria Jadi yang Terburuk di Manchester United -

 

Angel Di Maria bisa bersinar terang saat pindah ke Manchester United dan membuat klub lamanya gigit jari. Soal kemampuan, jangan ditanya kehebatannya dilapangan. Namun kini terungkap bahwa passing Di Maria jadi yang terburuk di Setan Merah.

Memang banyak yang tak percaya ketika Carlo Ancelotti belakangan ini menyebut bahwa Angel di Maria kerap kali tak mampu melepaskan umpan dengan akurat ketika bermain di Real Madrid. Hal tersebut dinilai sebagai pernyataan yang tidak mendasar.

Namun, statistik yang diusung oleh The Mirror belum lama ini menunjukkan bahwa pendapat Ancelotti tersebut memang bukan sekedar kalimat menyindir saja.

Total, 23,2% persen dari umpan yang ia lepaskan gagal menemui sasaran. Hal tersebut membuat Di Maria menjadi pengumpan ke-3 terburuk di Madrid musim lalu, hanya kalah dari Gareth Bale dan Alvaro Morata.

Di Manchester United musim ini, 20,9 persen umpan yang dilepaskan oleh Di Maria gagal total. Catatan tersebut merupakan yang terburuk dibanding beberapa nama lain seperti Adnan Januzaj, Falcao, Wayne Rooney, dan Luke Shaw.