Pemain Madrid Tolak Tawaran Reuni dengan Mourinho

  Sebelumnya Jose Mourinho, siapa lagi kalau bukan pelatih Chelsea, pernah menyatakan ingin reuni dengan mantan anak asuhnya, Raphael Varane, pemain belakang Real Madrid. Namun Varane tolak tawaran tersebut karena mengaku menikmati kondisinya di Santiago Bernabeu. Mourinho memang pada akhir pekan kemarin dikabarkan meminta manajemen Chelsea untuk bersedia merekrut Varane musim panas nanti. Pemuda asal […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Pemain Madrid Tolak Tawaran Reuni dengan Mourinho

 

Sebelumnya Jose Mourinho, siapa lagi kalau bukan pelatih Chelsea, pernah menyatakan ingin reuni dengan mantan anak asuhnya, Raphael Varane, pemain belakang Real Madrid. Namun Varane tolak tawaran tersebut karena mengaku menikmati kondisinya di Santiago Bernabeu.

Mourinho memang pada akhir pekan kemarin dikabarkan meminta manajemen Chelsea untuk bersedia merekrut Varane musim panas nanti. Pemuda asal Perancis ini dianggap pemain yang tepat untuk menjadi pengganti kapten tim John Terry yang sudah mendekati masa pensiun. Mourinho punya rencana untuk menduetkan Varane dengan Kurt Zouma.

Sewaktu masih melatih Madrid, Mourinho banyak memberikan kesempatan bermain kepada Varane. Chelsea sempat dikabarkan siap menawarkan 25 sampai 30 juta pound kepada Madrid.

“Pada usia 18 tahun, saya siap bermain di Madrid. Butuh waktu setahun untuk dapat beradaptasi dan bisa digunakan oleh klub. Musim lalu, segala sesuatunya berjalan dengan baik. Sekarang itu bahkan lebih baik lagi,” ujar Varane.

“Bagus dapat dianggap sebagai bagian dari masa depan Real Madrid dan timnas Prancis. Tapi untuk dapat sampai ke sana saya harus bekerja keras dan berharap hal-hal dapat selalu berjalan dengan baik bagi saya.”