Prediksi Everton vs Middlesbrough, 17/09/2016

Romelu Lukaku tengah on fire dan akan diandalkan Everton untuk meraih kemenangan keempat di musim ini atas Middlesbrough. Everton memiliki awal musim yang mengesankan di musim ini dan siap melanjutkan rekor kemenangan mereka saat menyambut Middlesbrough di Goodison Park, Sabtu. Skuad asuhan Ronald Koeman belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Everton kini memperpanjang rekor […]

Everton vs Middlesbrough

Romelu Lukaku tengah on fire dan akan diandalkan Everton untuk meraih kemenangan keempat di musim ini atas Middlesbrough.

Everton memiliki awal musim yang mengesankan di musim ini dan siap melanjutkan rekor kemenangan mereka saat menyambut Middlesbrough di Goodison Park, Sabtu.

Skuad asuhan Ronald Koeman belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Everton kini memperpanjang rekor kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan memanfaatkan Romelu Lukaku yang tengah on fire dan mencetak hat-trick di penampilan  terakhirnya. Mereka kini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara dengan 10 poin, terpaut 2 poin dari pimpinan Manchester City.

Middlesbrough sebagai tim promosi tak bisa disebut benar-benar buruk, kinerja mereka telah sesuai dengan yang diharapkan. Mereka memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah di empat pertandingan mereka musim ini. Kini The Boro duduk di peringkat ke-9 di Liga Utama Inggris dengan 5 poin.

Everton: Berita Tim

Tyias Browning dan Mo Besic tengah cedera, sementara Cleverley dan Gibson masih diragukan tampil di laga ini.

Middlesbrough: Berita Tim

The Boro memiliki 3 pemain di daftar cedera mereka, dengan James Suami, Fabio, Grant Leadbitter tidak akan tersedia untuk laga ini.

Everton vs Middlesbrough: Head to Head

Everton telah mendominasi pertandingan terakhir mereka melawan Middlesbrough, dengan tidak terkalahkan melawan Middlesbrough sejak tahun 2007. Everton telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Boro, mereka juga terus mencatatkan clean sheet dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka. Di kandang, Everton telah memenangkan 39 pertandingan melawan Boro, dengan mereka hanya kalah 6 kali.

Everton vs Middlesbrough: Prediksi

Everton adalah favorit dalam laga ini. Mereka saat ini memiliki rekor 5 pertandingan tak terkalahkan dan meraih kemenangan beruntun keempat di semua kompetisi. Selain itu, Everton telah mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Skuad Goodison Park sangat memungkinkan memetik kemenangan nyaman di laga ini, meski bukan berarti The Boro tak memiliki peluang memetik poin di kandang Everton.

Sepakbola.cc