Prediksi Manchester United vs Hull City, 11 Januari 2017

14

Prediksi Manchester United vs Hull City – Liga Inggris akan pertemukan Manchester United vs Hull City yang bertempat di Old Trafford, Manchester.

Prediksi Manchester United vs Hull City, 11 Januari 2017 - berita Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Hull City – Liga Inggris akan pertemukan Manchester United vs Hull City yang bertempat di Old Trafford, Manchester.

Menjamu Hull City, Jose Mourinho akan menurunkan skuad terbaik Manchester United dan melanjutkan tren positif mereka dan memuluskan langkah ke Final.

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Hull City. Piala Liga – Semifinal Leg Pertama. Tanggal: Rabu, 11 Januari, 2017. Kick-Off: 03.00 WIB. Tempat: Old Trafford, Manchester.

Preview Manchester United vs Hull City

Hari-hari keajjyaan telah kembali di Old Trafford saat Manchester United mencatatkan kemenangan kelima beruntun mereka dengan kemenangan 4-0 atas Reading di Piala FA putaran ketiga pada Sabtu malam. Rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi sekarang membentang menjadi 14 pertandingan, terpanjang sejak pasca era Alex Ferguson.

Ini adalah penampilan semifinal kedua berturut-turut untuk Red Devils. Mereka menyingkirkan Sunderland melalui adu penalti setelah dua pertemuan di semifinal berakhir dengan skor sama 2-1.

Hull City meski tertatih-tatih di  Liga Primer, The Tigers secara mengejutkan melaju ke babak semifinal Piala Fa musim ini . Mereka tanpa kemenangan di 7 pertandingan sebelum mencetak gol telat dalam kemenangan 2-0 atas tim Wales Swasea City di stadion KCOM di Piala EFL kemarin.

Namun berlaga di laga tandang, Hull City berada dalam 6 kekalahan beruntun di 6 pertandingan. Dan mereka hanya mencetak satu gol selama periode itu. Mereka adalah salah satu tim dengan pertahanan terlemah di laga tandang dan 8 pertandingan terakhir mereka sendiri telah melihat mereka kebobolan 24 gol, atau rata-rata 3 gol per game.

Head to head Manchester United vs Hull City

Man United tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir mereka melawan Hull City, dengan 8 kali menang dan 1 imbang.

Mereka sudah bertemu sekali musim ini, di stadion KCOM Agustus 2016, yang dimenangkan oleh United pada margin tipis 1-0.

Di Old Trafford, Manchester United telah memenangkan empat pertandingan terakhir melawan Hull dengan mencetak minimal 3 gol.

Prediksi Manchester United vs Hull City

Kami percaya Manchester United akan melanjutkan tren positif mereka dan memimpin langkah ke final di laga ini.

Terlebih Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa ia akan menurunkan tim yang akan menggaransi kemenangan bagi United, dengan pemain yang tak dimainkan di laga melawan Reading seperti Paul Pogba, Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Zlatan Ibrahimovic bisa diturunkan di laga ini.

Jadi, dengan performa buruk Hull City sebagai tim zona degradasi di Liga Primer, tuan rumah diunggulkan kembali memetik kemenangan dengan skor nyaman di laga ini.