Prediksi Tottenham Hotspur vs Stoke City, Liga Inggris 09/12/2017

Tottenham Hotspur diprediksikan akan menang melawan tim dengan pertahanan terlemah di Liga Primer, Stoke City, Sabtu 9/12).

Tottenham Hotspur selalu menang dengan skor identik 4-0 dalam tiga pertemuan terakhir dengan Stoke City.
Tottenham Hotspur selalu menang dengan skor identik 4-0 dalam tiga pertemuan terakhir dengan Stoke City.

Tottenham Hotspur menjamu Stoke City dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (9/12) pukul 22:00 WIB.

Pada awal musim, banyak yang memprediksi bahwa Tottenham Hotspur akan menjadi salah satu kandidat kuat gelar juara musim ini, namun seiring berjalannya waktu, mereka justru melorot ke posisi keenam. Kini selisih Spurs mencapai 18 poin dari puncak klasemen yang dihuni Manchester City.

Maka, kemenangan pada pertandingan melawan Stoke City merupakan keharusan bagi Mauricio Pochettino dan anak buahnya, yang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga berturut-turut.

Berbeda dengan hasil di liga domestik, Tottenham Hotspur justru tampil jauh lebih baik di ajang Liga Champions musim ini. Mereka finish sebagai juara grup, di atas Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Pochettino mengistirahatkan sejumlah bintangnya di pertandingan melawan APOEL. Fernando Llorente, Son Heung-Min dan Kevin N’Koudou memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencetak gol guna memastikan kemenangan meyakinkan 3-0.

Dengan modal yang didapat di ajang Liga Champions, mereka juga berambisi untuk memperbaiki penampilan mereka di Liga Primer Inggris dan juga memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Di sisi lain, The Potters seharusnya tak akan menjadi masalah yang sulit bagi tim sekelas Tottenham karena Stoke City memiliki pertahanan yang lemah musim ini.

Tim yang dipimpin oleh Mark Hughes itu secara mengejutkan memiliki catatan defensif terlemah di seluruh liga pada musim ini setelah mereka kebobolan sebanyak 30 gol.

Stoke kebobolan dua gol dari Brighton dan Crystal Palace masing-masing pada dua pertandingan sebelumnya, sementara akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs Stoke City

Tottenham telah menjadi kekuatan yang sepenuhnya dominan dalam pertemuan terbaru melawan Stoke City, memenangkan tiga head-to-head terakhir dengan skor identik, 4-0.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Stoke City

Kunjungan Stoke mungkin akan menjadi kesempatan sempurna bagi Spurs untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka karena mereka akan menghadapi tim dengan pertahanan terlemah di Liga Inggris.

Prediksi Skor Akhir: Tottenham Hotspur 3-0 Stoke City

Sepakbola.cc