Riyad Mahrez Sudah Kembali Tersenyum

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez dikabarkan telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Leicester City setelah sebelumnya kecewa karena gagal hengkang ke Manchester City.

Pesepak bola asal Aljazair itu sempat diyakini akan hijrah ke Etihad pada jendela transfer Januari kemarin tapi hingga tenggat waktu ditutup ia tidak jua pergi.

Kabarnya para petinggi The Foxes mempersulit langkah Mahrez sehingga ia sempat menolak untuk berlatih dan bermain selama 10 hari.

Apalagi di bursa transfer musim panas tahun lalu Mahrez pun gagal meninggalkan King Power sehingga kekecewaannya membuncah kali ini.

Akan tetapi jelang laga Piala FA kontra Sheffield United, Sabtu (17/02) dini hari WIB Claude Puel sebut Riyad Mahrez telah kembali bahagia bersama rekan-rekannya.

Advertisement

“Saya rasa (kondisi Mahrez) sudah lebih baik,” tutur Puel pada konferensi pers.

“Dia menikmati pertandingan (kontra Manchester City akhir pekan silam) dan berlatih bersama rekan-rekannya, dan dalam kondisi baik tanpa masalah.”

“Mahrez telah kembali dengan sebuah senyuman. Cerita itu menjadi masa lalu, semua pemain ingin melangkah ke depan.”

“Sangat penting untuk mengakhiri semua pembicaraan perihal Riyad. Dia telah kembali untuk pertandingan kontra City.”

“Kita harus melangkah ke depan. Sedangkan Mahrez harus melupakannya, sebab seperti tim, yang terpenting adalah apa yang ada di hadapan kita.”

Di laga kontra The Citizen, Leicester City bertindak sebagai tim tamu dan kini menjadi tuan rumah bagi Sheffield United.

Ditanya bagaimana kemungkinan penerimaan publik King Power terhadap Riyad Mahrez, Claude Puel percaya para suporter bisa memahaminya.

“Saya rasa penerimaan (para fans tandang) cukup baik kala ia bermain melawan Man City,” tambahnya.

“Saya yakin para fans memahami kesulitan menangani periode ini. Kami harus tetap bersatu. Itu penting sekarang, untuk bersama-sama dan menatap ke depan.”