Berita Bola - Rooney: MU Makin Membaik, Tak Perlu Panik -

Kekalahan Manchester United (MU) 0-1 di Etihad Stadium dalam derby Manchester, Minggu (2/11), tidak membuat Sang Kapten, Wayne Rooney, merasa kecewa. Ia justru menilai penampilan timnya makin membaik dan menunjukkan peningkatan setiap minggunya.

“Anda bisa melihat kami makin membaik setiap minggunya. Kami tak terlalu jauh dari level terbaik kami. Tak akan lama sebelum kami kembali ke sana,” kata Rooney.

Dia mengambil contoh di pertandingan lawan City tadi. Meski bermain 10 orang sejak menit ke 39, MU mampu membuat panik lini pertahanan City di menit-menit akhir babak kedua. MU kehilangan bek Chris Smalling yang diganjar kartu kuning kedua di menit ke 39.

BACA JUGA  Jamie Vardy Dikawal Ekstra Ketat Karena Ancaman Pembunuhan!

“Kecepatan kami mampu menciptakan masalah,” kata dia. “Anda bisa melihat mereka mulai panik di akhir laga dan bermain dengan bola-bola panjang. Kami hanya tak bisa menguasai sepertiga lapangan lawan untuk menyamakan kedudukan,” tambahnya.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke 63. Bagi MU hasil itu memastikan mereka gagal menang dalam tiga laga terakhir, termasuk ditahan Chelsea 1-1 pekan lalu. Kini Si Setan Merah menempati urutan kesembilan dengan nilai 13 dari 10 laga. Adapun City masih berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 20, enam poin di bawah Chelsea dan dua angka di belakang Southampton.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!