Skor Akhir Manchester City vs Cardiff City, 4-2 City Sempurna!

Laga lanjutan liga Inggris yang mempertemukan antara Manchester City vs Cardiff City akhirnya dimenangkan oleh Manchester City dengan skor akhir 4-2. Kemenangan ini juga membuat Manchester City mempertahankan rekor sempurnanya berlaga di kandang sendiri musim ini. Di laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (18/1/2014) malam WIB, Manchester City unggul langsung 2-1 di babak pertama […]

Liga Inggris  - Skor Akhir Manchester City vs Cardiff City, 4-2 City Sempurna!Laga lanjutan liga Inggris yang mempertemukan antara Manchester City vs Cardiff City akhirnya dimenangkan oleh Manchester City dengan skor akhir 4-2. Kemenangan ini juga membuat Manchester City mempertahankan rekor sempurnanya berlaga di kandang sendiri musim ini.

Di laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (18/1/2014) malam WIB, Manchester City unggul langsung 2-1 di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan Jesus Navas. Cardiff sebelumnya sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Craig Noone.

Di babak kedua Mancehester City menambah koleksi golnya melalui Yaya Toure dan Sergio Aguero. Sedangkan gol kedua Cardiff dicetak oleh Frazier Campbell.

Dengan ini City mengumpulkan kemenangan kandang ke-11 secara beruntun musim ini sekaligus mengokohkan posisi kedua di klasemen sementara liga Inggris dengan poin 50, hanya selisih satu poin dari Arsenal yang mengalahkan Fulham 2-0.

Sementara nasib tragis bagi Cardiff City yang kini berada di posisi terbawah klasemen dengan 18 poin dari 22 laga.

Sepakbola.cc