Tawaran Chelsea untuk Victor Moses terlalu murah, ditolak Wigan

Ambisi Chelsea untuk mendatangkan penyerang Wigan, Victor Moses, kandas. Tawaran yang diajukan The Blues untuk pemain asal Nigeria itu terlalu murah, hanya 3,5 juta Euro atau 42 milyar. Padahal Wigan mengharapkan bisa melepas pemain berusia 21 tahun itu dengan harga sekitar 10 juta Euro. “Chelsea harus realistis. Tawarannya sangat murah. Jika harganya sesuai, saya izinkan […]

Liga Inggris  - Tawaran Chelsea untuk Victor Moses terlalu murah, ditolak WiganAmbisi Chelsea untuk mendatangkan penyerang Wigan, Victor Moses, kandas. Tawaran yang diajukan The Blues untuk pemain asal Nigeria itu terlalu murah, hanya 3,5 juta Euro atau 42 milyar.

Padahal Wigan mengharapkan bisa melepas pemain berusia 21 tahun itu dengan harga sekitar 10 juta Euro. “Chelsea harus realistis. Tawarannya sangat murah. Jika harganya sesuai, saya izinkan dia pergi,” kata Ketua Wigan Dave Whelan.

Dia tak menyebutkan nilai penawaran yang diajukan Roman Abramovich. Yang jelas, katanya, di bawah 4 juta Euro. “Ini benar-benar konyol,” lanjutnya. Angka itu belum mencapai separo dari harga yang sudah dipatok Wigan.

Whelan meminta Chelsea mencari informasi yang benar sebelum mengajukan penawaran terhadapa seorang pemain. Proposal yang terlalu rendah hanya membuat sewot klub lain.