Ternyata Pique Masih Takut Setengah Mati Ingat Roy Keane

13

  Gerard Pique, bek tengah Barcelona, mengaku bahwa ia masih takut setengah mati bila mengingat Roy Keane, setelah mengenang kembali karir yang pernah ia jalani di Manchester United. Pique sendiri pindah ke Old Trafford di tahun 2004, namun ia tak membuat debut di Premier League hingga Keane secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Setan Merah di […]

Liga Inggris  - Ternyata Pique Masih Takut Setengah Mati Ingat Roy Keane

 

Gerard Pique, bek tengah Barcelona, mengaku bahwa ia masih takut setengah mati bila mengingat Roy Keane, setelah mengenang kembali karir yang pernah ia jalani di Manchester United.

Pique sendiri pindah ke Old Trafford di tahun 2004, namun ia tak membuat debut di Premier League hingga Keane secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Setan Merah di November 2005.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya takut (pada Sir Alex Ferguson). Roy Keane? Yah, itu sedikit berbeda!” tutur Pique melalui Four Four Two.

“Saya ingat kami ada di ruang ganti Old Trafford dan telepon saya bergetar. Keano bisa mendengar hal tersebut dan ia mulai mencari siapa pemilik telepon tersebut. Sebelum kami (Barca) mengalahkan Celtic 1-0 musim lalu, saya melihat ia ada di sisi lapangan sebagai komentator ketika kami melakukan pemanasan. Saya menutupi wajah saya karena saya masih ketakutan. Saya sudah berusia 26 tahun dan masih ketakutan setengah mati!” pungkasnya.