Ternyata Suarez Tak Tega Hadapi Inggris

  •   Luis Suarez ternyata tidak tega melawan rekan satu timnya sendiri di Piala Dunia, ketika tim nasional Uruguay bertemu Inggris di gelaran turnamen tahun depan di Brasil. Sebelum pengundian, ia berharap tak akan bertemu dengan Inggris. “Sebelum undian, saya harap kami tidak bertemu Inggris. Ketika kemudian kami ditentukan untuk melawan Inggris, hal itu benar-benar tidak […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Ternyata Suarez Tak Tega Hadapi Inggris

 

Luis Suarez ternyata tidak tega melawan rekan satu timnya sendiri di Piala Dunia, ketika tim nasional Uruguay bertemu Inggris di gelaran turnamen tahun depan di Brasil. Sebelum pengundian, ia berharap tak akan bertemu dengan Inggris.

“Sebelum undian, saya harap kami tidak bertemu Inggris. Ketika kemudian kami ditentukan untuk melawan Inggris, hal itu benar-benar tidak bisa saya percaya,” jelasnya sesuai laopran Here Is The City.

“Italia, Uruguay, Inggris, mereka semua memiliki pemain yang hebat. Saya pikir akan lebih sulit ketika kami bermain di Piala Dunia. Namun menurut saya jika anda ingin memenangkannya, maka di setiap laga anda harus berkonsentrasi dan anda fokus ketika menghadapi tiap negara.”

Suarez memang kemungkinan besar akan bisa berhadap-hadapan dengan rekan setimnya di Liverpool, seperti Steven Gerrard, Glen Johnson, dan Daniel Sturridge, kala ia berlaga di Piala Dunia tahun depan.