Transfer pemain: Berbatov tertarik ke PSG

Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan klub Paris Saint Germain (PSG), Perancis, ketimbang bermain di klub Bundesliga Jerman atau Serie A Italia. Demikian dikatakan agen Berbatov, Emil Danchev, kepada RMC. Menurut Danchev, ada dua alasan kenapa Berbatov meminati PSG.  “Yang pertama, dia ingin bermain di Liga Champions musim depan. Dan alasan […]

Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan klub Paris Saint Germain (PSG), Perancis, ketimbang bermain di klub Bundesliga Jerman atau Serie A Italia. Demikian dikatakan agen Berbatov, Emil Danchev, kepada RMC.

Menurut Danchev, ada dua alasan kenapa Berbatov meminati PSG.  “Yang pertama, dia ingin bermain di Liga Champions musim depan. Dan alasan keduanya, dia akan tercatat sebagai pemain Bulgaria pertama di sana dan itu membuatnya bangga,” kata Danchev, Jumat (25/5).

PSG diketahui keluar sebagai runner-up Ligue 1 (Liga Prancis) musim ini. Dengan begitu, tim besutan pelatih Carlo Ancelotti ini menggengam satu tiket otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan.

Di Manchester United sendiri, kontrak Berbatov tinggal satu tahun lagi. Manajer MU Sir Alex Ferguson sebelumnya sudah mengizinkan Berbatov untuk mencari klub lain. Selain PSG, dua klub lain yang juga serius ingin merekrutnya adalah Borussia Dortmund dan Lazio.