Transfer Pemain: Chelsea juga ikut buru Neymar

Presiden klub Santos, Luis Alvaro Ribeiro, menyebut Chelsea termasuk dalam daftar klub-klub potensial yang ingin mengontrak bintang muda Santos dan Brasil, Neymar. Pemain timnas Brasil berusia 20 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan tanah kelahirannya tahun depan. Itu sebabnya, menurut  Ribeiro, beberapa klub besar secara masif mulai melakukan pendekatan agar bisa memboyong dia sebelum Piala Dunia […]

Presiden klub Santos, Luis Alvaro Ribeiro, menyebut Chelsea termasuk dalam daftar klub-klub potensial yang ingin mengontrak bintang muda Santos dan Brasil, Neymar.

Pemain timnas Brasil berusia 20 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan tanah kelahirannya tahun depan. Itu sebabnya, menurut  Ribeiro, beberapa klub besar secara masif mulai melakukan pendekatan agar bisa memboyong dia sebelum Piala Dunia 2014 mendatang.

“Dia (Neymar) tidak akan pergi setidaknya sampai tahun depan, tapi kami membuka pintu perundingan dengan klub-klub yang minati dia,” kata Ribeiro kepada Tuttosport.

“Tidak hanya Real Madrid-nya Mourinho, tapi Barcelona, Juventus, Chelsea dan PSG juga menginginkan dia,” lanjut Ribeiro.