Villas-Boas Membantah Transfer Bale

8

Andre Villas-Boas, manajer Tottenham Hotspur, membantah dengan tegas tentang adanya kesepakatan dengan klub Real Madrid, seputar transfer pemain bintang timnya, Gareth Bale. Akhir-akhir ini ramai disebutkan jika kedua klub telah mencapai persetujuan soal kepindahan Bale ke Santiago Bernabeu. Dikabarkan sebelumnya bahwa dana sebesar £93 juta plus Fabio Coentrao bisa menebus winger 24 tahun dari White […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Villas-Boas Membantah Transfer Bale

Andre Villas-Boas, manajer Tottenham Hotspur, membantah dengan tegas tentang adanya kesepakatan dengan klub Real Madrid, seputar transfer pemain bintang timnya, Gareth Bale.

Akhir-akhir ini ramai disebutkan jika kedua klub telah mencapai persetujuan soal kepindahan Bale ke Santiago Bernabeu. Dikabarkan sebelumnya bahwa dana sebesar £93 juta plus Fabio Coentrao bisa menebus winger 24 tahun dari White Hart Lane.

Tak lama kemudian, Coentrao dikabarkan menolak dijadikan pemain yang disertakan dalam proses transfer pada pihak The Lily White. Hal itu membuat El Real ‘dipaksa’ merogoh kocek lebih dalam, hingga menembus angka £109 juta.

Berikutnya, semua spekulasi soal kesepakatan kedua tim segera dibantah oleh Villas-Boas, yang lebih terlihat bungkam pada beberapa waktu terakhir. Hal itu ditegaskannya, menjelang laga playoff Liga Europa menghadapi Dinamo Tbilisi.

“Laporan tersebut tidak benar,” jawab sang manajer asal Portugal itu singkat.

Saat ini, Franco Baldini, direktur olahraga Spurs, dilaporkan tengah berada di ibukota Spanyol, guna membahas rencana kepindahan Bale. Beberapa surat kabar Spanyol meyakini jika konfirmasi transfer bakal diumumkan dalam beberapa hari mendatang.