Waduh, Piala Champions patah gara-gara staf Chelsea!

Waduh, Piala Champions patah gara-gara staf Chelsea! Mungkin saking kegirangan sudah lama sekali merindukan gelar ini, Piala Champions yang sedang disimpan di markas Chelsea di London patah. Sebanyak tiga atau empat staf Chelsea segera disidang dan dihukum skorsing atas insiden ini. Penyelidikan menemukan, sejumlah staf yang sedang tidak bertugas masuk ke markas pada malam hari […]

Waduh, Piala Champions patah gara-gara staf Chelsea!

Mungkin saking kegirangan sudah lama sekali merindukan gelar ini, Piala Champions yang sedang disimpan di markas Chelsea di London patah. Sebanyak tiga atau empat staf Chelsea segera disidang dan dihukum skorsing atas insiden ini.

Penyelidikan menemukan, sejumlah staf yang sedang tidak bertugas masuk ke markas pada malam hari dan berfoto-foto secara berlebihan menggunakan piala itu, yang kemudian patah di salah satu pegangannya. Trofi kemudian dikembalikan ke tempatnya tapi kerusakan itu diketahui staf lainnya esok paginya yang lalu melapor ke manajemen.

Pihak Chelsea sudah melakukan perbaikan dengan mengirim trofi itu ke perajin perak terkenal di London.

Sekalipun nilainya cukup mahal namun trofi ini tidak disimpan di sebuah tempat terkunci, namun hanya diletakkan di sebuah lemari kaca, dengan tujuan memberi kesempatan bagi fans The Blues berfoto bersama trofi itu.

Piala itu juga diedarkan ke berbagai departemen di stadion Stamford Bridge, tempat berkantornya lebih dari 400 orang karyawan Chelsea.