Wilshere Resmi Dinyatakan Bersalah

2

  FA akhirnya resmi merilis pengumuman bahwa mereka telah mencapai keputusan dalam penyelidikan kasus Jack Wilshere. Wilshere tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada fans Manchester City. Ia pun dinyatakan bersalah. Dalam laga Premier League akhir pekan lalu di Etihad, Arsenal dipermalukan 3-6 oleh City. Wilshere kemudian terbawa emosi dan balas ejekan fans di Etihad dengan […]

Liga Inggris  - Wilshere Resmi Dinyatakan Bersalah

 

FA akhirnya resmi merilis pengumuman bahwa mereka telah mencapai keputusan dalam penyelidikan kasus Jack Wilshere. Wilshere tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada fans Manchester City. Ia pun dinyatakan bersalah.

Dalam laga Premier League akhir pekan lalu di Etihad, Arsenal dipermalukan 3-6 oleh City. Wilshere kemudian terbawa emosi dan balas ejekan fans di Etihad dengan mengacungkan jari tengah. Aksi Wilshere tersebut tidak terlihat oleh wasit tapi terekam jelas oleh kamera.

Panel FA memutuskan dengan suara bulat bahwa tindakan Wilshere itu harus diganjar kartu merah, dan karenanya memutuskan Wilshere bersalah.

Wilshere bakal dihukum secara retrospektif. Namun sebelum panel FA menjatuhkan hukuman, Wilshere diberi kesempatan untuk melakukan pembelaan hingga hari ini 18 Desember pukul 18.00 waktu setempat.