Josep Guardiola Takut Turunkan Vincent Kompany

  • Berita Bola – Josep Guardiola kini masih ketakutan untuk turunkan sosok Vincent Kompany. Sang pelatih sudah memberikan pernyataan khusus terkait pemain handal tersebut.

 

Berita Bola –┬áJosep Guardiola kini masih ketakutan untuk turunkan sosok Vincent Kompany. Sang pelatih sudah memberikan pernyataan khusus terkait pemain handal tersebut.

Ya, Josep Guardiola benar-benar tak mau mengambil risiko menurunkan Vincent Kompany (30 tahun) terlalu cepat meski pemainnya tersebut sudah sembuh dari cedera. Pasalnya, ia khawatir Kompany mengalami cedera lagi.

Sepanjang musim ini, bek hebat tersebut belum sekalipun turun lapangan. Tapi Kompany terus berjuang dari cedera otot yang dialami agar bisa turun saat timnya menjalani derby Manchester pekan depan. Saat dirinya berharap, sang pelatih malah masih ketakutan.

“Setiap hari ia kian membaik tapi tes darah belum sempurna. Dan hingga tes darah sempurna, ia tak akan bermain bersama kami,” tutur Guardiola seperti dikutip Daily Express.

“Anda harus mencegah situasi yang bisa membuatnya cedera lagi ketika ia mulai bermain. Oke, Anda harus menerima karena ini sepakbola, tapi bukan karena alasan apa yang terjadi dalam tiga tahun terakhir.

“Ia sudah banyak melewatkan banyak pertandingan. Ini sangat penting karena ia pemain bagus,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com