Danny Welbeck Dinilai Akan Bersinar di Arsenal

  Danny Welbeck sukses menjadi pahlawan dan dielu-elukan saat Timnas Inggris menggilas Swiss dengan skor 2-0 di laga kualifikasi Euro 2016 yang berlangsung di Basel dini hari tadi. Kini dirinya dinilai akan lebih bersinar di Arsenal. Setidaknya menurut Jamie Redknapp, mantan pemain Manchester United itu segera jadi striker top bersama Arsenal, klub barunya usai ia […]

Pelatih Barcelona Luis Enrique berharap kemenangan timnya atas Athletic Bilbao di Copa del Rey bisa menjadi inspirasi dalam mengejar trofi LaLiga.

Danny Welbeck Dinilai Akan Bersinar di Arsenal

 

Danny Welbeck sukses menjadi pahlawan dan dielu-elukan saat Timnas Inggris menggilas Swiss dengan skor 2-0 di laga kualifikasi Euro 2016 yang berlangsung di Basel dini hari tadi. Kini dirinya dinilai akan lebih bersinar di Arsenal.

Setidaknya menurut Jamie Redknapp, mantan pemain Manchester United itu segera jadi striker top bersama Arsenal, klub barunya usai ia memutuskan untuk pindah di bursa transfer musim panas ini.

“Danny Welbeck adalah striker berkelas untuk Arsenal dan ia menunjukkan dirinya sebagai pemain yang memiliki insting di pertandingan semalam,” tulis Redknapp melalui Daily Mail.

“Ia terlalu lamban di babak pertama, berusaha keras untuk memberikan operan pada Sterling atau Wayne Rooney, ia juga melakukan operan yang salah dan eksekusinya buruk. Namun ketika ia mendapat kesempatan, ia memanfaatkannya dengan baik. Gol tersebut akan mengangkat semangatnya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc