Diincar Raksasa Eropa, Celtic Bandrol Strikernya Rp 640 Milyar!

Raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic nampaknya benar-benar tak mau begitu saja kehilangan Moussa Dembele. Manajemen klub memagari striker muda potensial berusia 20 tahun itu dengan mahar mencapai 40 juta pounds. Dembele yang baru saja bergabung dengan Celtic dari Fulham musim panas beberapa bulan lalu dengan status bebas transfer itu memang tampil begitu mengesankan. Musim ini, dari […]

moussa-dembele

Liga Inggris  - Diincar Raksasa Eropa, Celtic Bandrol Strikernya Rp 640 Milyar!

Raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic nampaknya benar-benar tak mau begitu saja kehilangan Moussa Dembele. Manajemen klub memagari striker muda potensial berusia 20 tahun itu dengan mahar mencapai 40 juta pounds.

Dembele yang baru saja bergabung dengan Celtic dari Fulham musim panas beberapa bulan lalu dengan status bebas transfer itu memang tampil begitu mengesankan. Musim ini, dari 22 laga yang telah ia lakoni bersama The Green and White Army, ia sanggup melesakkan 15 gol, termasuk diantaranya adalah 4 gol di arena UEFA Champions League.

Performanya sejauh ini membuat beberapa klub top Eropa tertarik meminangnya. Dari Inggris, seperti dilansir oleh The Express, trio English Premier League yaitu Manchester United, Chelsea dan Manchester City telah menjadikan Mousssa Dembele sebagai target utamanya di bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun depan.

Sementara di luar Inggris, duo La Liga Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid dilaporkan tertarik pada jasa Dembele. Bundesliga Jerman pun tak ingin melewatkan kesempatan ini. Tak tanggung-tanggung, Bayern Munchen juga disebut-sebut sudah memasukan striker muda itu di keranjang belanjanya.

Mengetahui pemain andalannya diincar sejumlah raksasa Eropa, Celtic langsung bergerak cepat. The Express menyebut manajemen klub tidak akan rela melepas penyerang yang membukukan 15 gol bagi Fulham musim lalu itu di bawah angka Rp 640 miliar.

Selain itu, pemegang saham tertinggi Celtic, Dermot Desmond, dalam sebuah kesempatan awal bulan ini mengungkapkan dirinya berharap bisa mempertahankan Dembele dari ketertarikan klub-klub lain.

Sepakbola.cc