Glen Johnson Ditipu Mourinho

11

  Glen Johnson, Bek Liverpool, kini dengan berani melancarkan serangan kepada Jose Mourinho dengan menuduh bos Chelsea itu memberi janji palsu kepadanya semasa mereka bekerja sama di Stamford Bridge. Ia merasa ditipu Mourinho. “Sungguh sulit untuk saya ditangani Jose di Chelsea karena ada momen di mana ia mengatakan saya memang pantas tampil. Ia mengatakan jika […]

Liga Inggris  - Glen Johnson Ditipu Mourinho

 

Glen Johnson, Bek Liverpool, kini dengan berani melancarkan serangan kepada Jose Mourinho dengan menuduh bos Chelsea itu memberi janji palsu kepadanya semasa mereka bekerja sama di Stamford Bridge. Ia merasa ditipu Mourinho.

“Sungguh sulit untuk saya ditangani Jose di Chelsea karena ada momen di mana ia mengatakan saya memang pantas tampil. Ia mengatakan jika saya tampil bagus di laga berikut, saya pasti akan tampil sepekan berikutnya lagi. Saya jadi man of the match, jadi ia tak bisa menepikan saya. Laga berikutnya, ia mengatakan itu lagi dan saya kembali jadi man of the match,” tutur Johnson melalui The Daily Mail.

Defender Inggris tersebut memang tercatat pernah membela The Blues ketika Mourinho masih merintis masa pengabdian pertamanya di Stamford Bridge. Dan ia menyebut Mou sudah bersikap tak adil kepadanya.

Kekesalan Johnson mulai nampak jelas saat Mourinho memutuskan tak memainkannya di satu pertandingan liga jelang jadwal versus Barcelona di Liga Champions. Ia yakin sang pelatih memang tak menginginkannya bermain kontra raksasa Catalan itu.

“Saya ingat berkata pada agen saya ‘ia takkan memainkan saya di laga ini karena jika saya tampil bagus, maka ia harus memainkan saya lawan Barcelona‘ dan saya tahu itu takkan terjadi. Ia pun tak memainkan saya di laga itu dan setelah momen itu, saya pun tak dianggap dan saya berpikir ‘Well, bagaimana saya bisa respek pada Anda sekarang?’ Semuanya pun tamat,” pungkasnya kesal.

Hujatan Johnson untuk Mourinho juga diimbangi dengan pujian untuk manajer The Reds, Brendan Rodgers yang ia sebut lebih hebat dalam manajemen personal.