Liverpool Diklaim Tak Kenapa-Kenapa Ditinggal Philippe Coutinho

Kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona diklaim tak masalah bagi Liverpool.
Kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona diklaim tak masalah bagi Liverpool.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Liverpool diklaim tidak kenapa-kenapa meski telah ditinggal pergi sosok Philippe Coutinho ke Barcelona.

Adalah sosok pemain gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, yang klaim jika kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona aslinya memang tak terlalu beri pengaruh drastis pada timnya di Liga Inggris.

Philippe Coutinho sendiri sudah resmi bergabung dengan kubu Camp Nou setelah sukses dibeli seharga 160 juta euro saja cukup dalam bulan ini juga. Hal ini dinilai sekaligus menjadi pukulan berat bagi Liverpool yang punya target finish di empat besar Liga Primer musim ini.

Belakangan Chamberlain tegaskan jika tim asuhan Jurgen Klopp tersebut masih punya kedalaman skuad yang baik untuk mengatasi kepergian sang pemain yang juga sahabat sejak kanak-kanak Neymar tersebut.

“Pada saat Phil tidak bermain di beberapa pertandingan, kami masih bisa bermain hebat kok dan kami juga punya pemain luar biasa yang sanggup mencetak gol. Kami masih punya Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto, dan pemain hebat lainnya,” klaim Alex Oxlade-Chamberlain melalui UK Newspaper.

“Kami juga masih punya sumber gol dan bentuk kreativitas di seluruh lini kami. Phil memang bisa membuatnya semakin bagus, tidak diragukan lagilah ya.”

“Faktanya sekarang ini dia toh sudah pergi dan kami harus bisa cepat berpikir soal apa yang akan kami lakukan untuk tetap bermain bagus seperti kami sebelumnya. Tapi tetap saja saya percaya pada semua rekan-rekan dan kami pasti akan bisa melangkah maju dari sebelumnya. Saya kira hal itu (kepergian Philippe Coutinho) pasti takkan mempengaruhi kami semualah.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan